Sabtu, 06 November 2010

Nexian Slank Edisi Khusus Ulang Tahun Slank

Nexian semakin kreatif saja. Salah satu 'brand' ponsel lokal ini kembali meluncurkan ponsel Nexian Slank bertepatan dengan ulang tahun Slank yang ke-27. Dengan mengusung nama Nexian Slank 27th Aniversary, Nexian makin mantap membidik para Slankers yang ada di tanah air.
Tak beda jauh dari yang pertama, ponsel ini mempunyai banyak fitur-fitur yang membuat para Slanker lebih dekat dengan Slank, seperti seperti SLANK application, SLANKERS Messenger, SLANK Ringtones & Wallpaper, Special SLANK SMStones, Free Preloaded 5 SLANK Hits.
Bukan cuma itu, dengan ponsel terbaru ini Slanker tidak akan pernah ketinggalan lagu-lagu terbaru Slank, karena ada salah satu fitur yang memungkinkan Slanker untuk dapat mendengarkan lagu-lagu Slank langsung di ponsel terbaru Nexian ini.
Selain menggandeng grup band Slank, Nexian juga menggandeng Telkomsel pada sisi operator. Nexian Slank ‘edisi ke-2’ ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Hanya dengan merogoh kocek Rp299.000,- Slankers sudah dapat memiliki ponsel ini.
(Ozi/tabloidpulsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar